Apa sih Isi Blog ini?

Hhuufftt,,,,,
Hi GUYS!!! Di Postingan yang pertama ini, aku mau kasih tau kalian, apa sih isi dari blog ini? Blog ini itu tentang apa sih? Ada apa sih di blog ini?

Jadi, Blog ini itu bakalan berisi tentang tutorial tutorial, tugas tugas yang aku rasa harus di share, dll. Kenapa? Jadi, story nya itu gini, dulu tuh aku pingin banget nge blog. Tapi, waktu udah bikin, selalu mikir di tengah jalan “Ntar Blog aku tentang apa ya?” selalu kepikiran kayak gitu. Aku udah pernah bikin blog beberapa kali dan selalu gagal. itu pun gagalnya bukan karena laptopnya rusak, atau link nya gak bisa, atau internetnya lemot, atau bahkan gak punya internet 😆 tapi karena aku nya males 😦 tapi mulai sekarang aku akan mulai nge blog. aku harap blog ku ini bisa berkembang. Emang sih blognya masih acak acakan, jelek, dan lain lain. tapi, semakin kalian dukung aku, comment di postingan postinganku, dan lain lain, aku pastinya akan lebih semangat, semangatnya, semangat² bahkan semangat³! (jiah anak matematika 8) ) hehehe.

 

Tutorialnya itu contohnya kayak gimana sih? Jadi, aku akan kasih tutorial yang aku tau untuk aku share buat kalian yang gak tau. Kayak, tutorial cara buat ini, cara buat itu, cara menghindari ini, cara melakukan ini, cara melakukan itu, dan masih banyak lagi.

 

Terus, tugasnya itu maksudnya apa sih? Jadi, aku tuh bakalan nge share tugas tugasku. Yah, kok cuma tugas lo doang sih? Tenang, aku juga nge share tugas lain kok, tapi kalo aku belum menguasai pelajaran tersebut, maaf ya, gak bisa jawabnya, hehehe 😆 maklumin yah, aku masih kelas 8 guys, tapi kalo kalian emang pingin dikerjakan sih, aku saranin ke blog nya mikirbae, nih aku kasih link nya klik disini, guys! di blog mikirbae, kalian bisa temukan jawaban dari soal super susah di buku 😉 Biasanya sih, soal yang dibahas itu buku paket k13. kok tau? iya lah tau, orang tugas sering searching ke sana. hehehe 😆 oh iya guys, kalo kalian mau cari jawaban di mikirbae, jangan di copy penuh ya, maksudnya itu, gunakan itu cuma sebagai referensi aja, kalo kalian copy penuh, jangan lupa cantumkan websitenya ya ;).terus, kalo jawabnnya gak ada di mikirbae, tanya ke mana dong? tenang guys! gak usah panik. masih ada kok website lainnya. namanya tuh brainly. brainly tuh apa sih? brainly itu website bagi pelajar pelajar indonesia. disana itu menggunakan sistem point. kalian bisa dapatkan poin dengan menjawab pertanyaan dari orang lain. terus, kalo kalian mau bertanya, point kalian akan dikurangi sesuai dengan keinginan kalian. semakin banyak point yang kalian kumpulkan, maka pangkat kamu juga semakin tinggi. kalo kalian bener bener rajin ngerjain tugas orang lain, aseekk 😆 , nama kalian bakal dipajang. nah siapa sih yang gak bangga kalo namanya dipajang di Pengguna Tercerdas. kalo aku sih belum pernah masuk Pengguna Tercerdas. oiya, katanya di sana, banyak ngehabisin kuota, tapi itu masih katanya, nih aku tebelin, KATANYA itu kata temenku sih. tapi kalo aku sendiri, belum merasa kalo itu ngehabisin kuota. OK lah, dari pada nyari nyari lagi ke Mbah Gugel, nih aku kasih link nya klik disini ya guys!

Jadi, segitu aja ceritaku, postinganku tentang isi blog ini. Intinya sih, aku isi dengan tutorial sama jawabin tugas. Thanks ya udah mampir kesini.

See you next post, Bye!

Leave a Reply

