Hi Guys! Jadi, di postingan ini, aku bakal kanalin, siapasih aku? Namaku Muhammad Zamroni. Aku itu Pelajar SMPN 1 Ngoro. Disini, aku juga jelasin, kenapa sih kok banyak gambar joker? Jadi, aku tuh suka banget sama karakter psychopath di Film Suicide Squad, Batman, dll, lebih lebih Joker yang baru ini, makin keren 🙂 Oia, aku masih kelas 8 guys,  kelas ku itu sebutannya “eBstune” yang kepanjangannya itu eight B student. kalo kalian mau lebih tau tentang kelasku, kalian bisa cek IG nya disini eh iya, eBstune juga ada Web nya loh! Disana, kalian bisa tau tentang membernya klik disini!

 

Jangan lupa follow aku di Instagram ya! Kalo kalian gak mau repot, nih aku kasih link nya, klik disini ya 😉 Kalo kalian ingin kasih aku saran, kritik, dan komentar, kalian bisa tuliskan di kolom komentar dibawah ya! Pasti aku tanggepin kok!

 

See you next post, Bye 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s